Sri Hayati Pimpin PWI Kapuas Masa Bhakti 2023-2026

Sri Hayati Pimpin PWI Kapuas Masa Bhakti 2023-2026

KUALA KAPUAS - Pasca gagalnya Konferensi ke IX PWI Kabupaten Kapuas pada Maret yang lalu, konferensi dilanjutkan dengan diambil alih oleh PWI Provinsi Kalteng dilaksanakan di Sekretariat PWI Provinsi Kalimantan Tengah Jalan RTA. Milono Km. 4. Palangkaraya, Rabu (17/5).

Konferensi kali ini dihadiri langsung oleh Ketua PWI Provinsi Kalteng HM Haris Sadikin, Sekretaris PWI Provinsi Kalteng Ika Lelunu dan Plt. Ketua PWI Kapuas M Zainal.

Dalam Konferensi tersebut, sebelum di gelar pengambilan/pemungutan suara, dua (2) Calon yakni Sri Hayati dan Abdul Khair masing-masing memaparkan visi dan misi jika menjadi Ketua PWI Kapuas.

Setelah dilakukan pengambilan/pemungutan suara dengan hasil perhitungan Sri Hayati memperoleh 13 suara sedangkan Abdul Khair peroleh 5 suara.

Dengan demikian, sidang yang dipimpin Plt. Ketua PWI Kapuas m. Zainal di dampingi A. Suhaili dan A. Effendi memutuskan berdasarkan hasil pengambilan suara maka menetapkan Sri Hayati sebagai Ketua PWI Kabupaten Kapuas masa Bhakti 2023-2026.

Pada kesempatan tersebut juga ditetapkan Djemmy Napoleon sebagai Sekretaris, Julianus Gedung sebagai Bendahara dan Robby Fadilah sebagai Wakil Ketua.

Di bincangi sesuai Konferensi, Sri Hayati menyampaikan akan berupaya sekeras yang Ia bisa untuk memperbaiki menejemen dan administrasi internal organisasi demi memajukan dan membawa PWI Kapuas ke kondisi yang lebih baik serta meminta dukungan dan support dari rekan-rekannya.

"Kita juga akan melakukan upaya peningkatan kwalitas kemampuan SDM, Kaderisasi, meningkatkan sinergitas dengan pihak Pemerintah dan Instansi terkait serta mempererat hubungan baik dengan organisasi media dan organisasi Pers lainnya. Di samping itu, kita juga akan berupaya untuk meningkatkan kolaborasi dan peran Pers sebagai ujung tombak dalam penyajian informasi demi terwujudnya pembangunan yang merata khususnya di Kabupaten Kapuas." Ujar Sri Haryati

Sementara itu, Abd. Khair menyampaikan ucapan Selamat dan serta menyatakan siap mendukung demi terwujudnya PWI Kapuas yang lebih maju, lebih berkualitas dan lebih kompak.KPS1 - Nas

SERTIFIKAT

Widget