Ketua DPRD Palangka Raya Tekankan Pentingnya Edukasi Ekonomi untuk Mencegah Generasi Milenial Terjebak dalam Pinjaman Online

PALANGKA RAYA– Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto menekankan pentingnya edukasi ekonomi kepada generasi millenial dewasa ini. Mengingat sekarang ada kasus dimana ada anak muda yang terlilit utang pinjaman online.

 

“Edukasi ekonomi ini menjadi sebuah keharusan untuk dibahas apalagi untuk anak-anak muda kita saat ini, kita tidak mau anak-anak muda kita di Kota Palangka Raya terjebak di dalam lingkaran pinjaman online dan tidak mampu untuk membayar.” Ungkap Sigit Pada Jumat (24/11)

 

Sigit juga mengimbau agar anak-anak muda jangan tergiur dengan segala syarat kemudahan yang ditawarkan oleh berbagai aplikasi pinjaman online jika masih tidak memiliki kapabilitas untuk membayar agar tidak terlilit masalah penagihan dari aplikasi terkait.

 

“Kalau masih muda dan sekiranya tidak memiki kapabilitas untuk menanggung beban pinjaman online yang sudah disetujui ketika meminjam di aplikasi, saya sarankan cangan coba-coba dan tergiur karena nanti jika tidak mampu membayar, jelas akan ada penagihan dari pihak aplikasi. Jadi harus dipertimbangkan juga kapabilitas dalam hal ini.” Ucap Sigit.PR1 - Istimewa

 

COVID PEMPROV
COVID
GUBERNUR
SERTIFIKAT
perumahan

Widget