Anggota DPRD Ajak Pemko Terus Berinovasi

Subandi

Anggota DPRD Ajak Pemko Terus Berinovasi

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya diminta terus berinovasi dalam bekerja, terutama di sektor pelayanan publik agar lebih maksimal di tengah pandemi COVID-19. Menurut Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Subandi, cukup banyak inovasi yang bisa diterapkan di Kota Palangka Raya. Adapun yang sudah berjalan saat ini, contohnya layanan pengecekan PBB secara online.

 

Selanjutnya, layanan kedaruratan call center 112 yang menjadi call center resmi segala urusan kedaruratan di Kota Cantik. Termasuk inovasi informasi taman aktif melalui scan kode QR melalui aplikasi kota yang diinisiasi Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Palangka Raya (Disperkimtan).

 

“Inovasi ini saya rasa cukup bagus sehingga saya selaku legislator yang membidangi pemerintahan dan keuangan terus mendorong Pemerintah Kota Palangka Raya agar terus berinovasi,” ucap Subandi, Senin (13/9/2021).

 

Wakil Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Palangka Raya ini menambahkan, inovasi adalah salah satu kunci agar pemerintahan menjadi lebih maju, baik dari segi pelayanan publiknya maupun dari segi internal roda pemerintahannya. Meskipun di tengah situasi dan kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, pemerintah daerah tetap diminta optimal dalam menjalankan pemerintahan dan program-programnya. PR1

Danramil Kurun
Razak Golkar
Fairid
Heru
Dishut
PUPR
inspektorat
iconk
jujur
Sekwan
PJ
barut
rumkit
pulpis
SERTIFIKAT
tukang
efek

Widget