PJ. Bupati Hadir Reuni Akbar SMPN 1 Dan SMAN 1 Mandomai

AKRAB - Tampak suasana reuni di SMU 1 Mandomai, Kabupaten Kapuas yang dihadiri Pj Bupati Erlin Hardi, belum lama ini - Istimewa

PJ. Bupati Hadir Reuni Akbar SMPN 1 Dan SMAN 1 Mandomai

KUALA KAPUAS - Sebagai  Ketua Alumni SMP 1 dan SMA 1 Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat, Pj. Bupati Kapuas Erlin Hardi, ST, hadiri Reuni Akbar SMPN 1 dan SMAN 1 Mandomai dengan tajuk Temu Kangen Alumni Akbar Lintas Angkatan.

Acara yang dilangsungkan di Halaman SMAN 1 Mandomai, Kamis (23/5) itu selain dihadiri segenap alumni ke dua sekolah, juga terlihat hadir Pelaksana Tugas Camat Kapuas Barat, para tenaga didik, tokoh agama setempat, tokoh adat, tokoh pemuda, sejumlah kepala desa dan tokoh masyarakat lainnya.

Dihadapan ratusan se alumni, Erlin Hardi menyampaikan bahwa hendaknya Reuni Akbar ini bisa menyambung kembali  serta mempererat tali silaturrahmi di antara sesama alumni.

Kita juga hendaknya mengucapkan syukur ke pada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberi kesehatan sehingga masih bisa menghadiri acara Reuni Akbar yang mempertemukan kita kembali sesama se alumni.

"Meskipun sekolah kita ini dulunya masuk kategori di pelosok namun tidaklah kalah dari sekolah-sekolah yang ada di perkotaan, ini terbukti dari banyaknya alumni yang menjadi sukses baik dalam karir di Pemerintahan maupun di luar Pemerintahan. Banyak yang menjadi kepala dinas, jadi anggota TNI, Polri bahkan menjadi kepala daerah." Ungkap Erlin.

Dikesempatan tersebut,  PJ. Bupati Kapuas itu tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada jajaran tenaga didik.

Selama ini telah dengan sepenuh hati sabar, tekun dan telaten memberikan pembekalan ilmu pengetahuan meski di tengah keterbatasan fasilitas 40 tahun yang lalu.

Suasana sontak haru biru ketika Erlin mengingatkan kebaikan para guru dan mem-flash back kondisi SMPN1 dan SMAN 1 Mandomai di era 40 tahun yang lalu.

Antara haru, rindu dan bahagia bercampur menjadi satu sehingga tidak sedikit para alumni yang meneteskan air mata.
Diwaktu yang sama, Kepala Sekolah SMA 1 Mandomai, Negu, menyampaikan harapannya agar keberhasilan-keberhasilan para alumni bisa diteladani serta menjadikan motivasi bagi peserta didik yang saat ini tengah menimba ilmu di SMPN1 maupun di SMAN 1.

"Kiranya sekolah kita ini senantiasa mampu mencetak generasi yang handal sehingga bisa mengikuti jejak kesuksesan para kakak alumninya." Kata Negu.KPS1-Nas

SERTIFIKAT

Widget