Ketua DPRD Kota Dorong Pengembangan Obyek Wisata Lokal untuk Mendorong Kemajuan Ekonomi dan Kesejahteraan

Ketua DPRD Kota Palangka Raya - Sigit Karyawan Yunianto

Ketua DPRD Kota Dorong Pengembangan Obyek Wisata Lokal untuk Mendorong Kemajuan Ekonomi dan Kesejahteraan

PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto berharap objek wisata lokal di Kota Palangka Raya bisa semakin maju dan berkembang. Sigit mengatakan bahwa sektor kepariwisataan merupakan satu sektor yang cukup vital untuk kemajuan sebuah wilayah, jadi jika sektor kepariwisataan bisa berkembang lebih lanjut, maka sektor lain juga bisa menjadi semakin maju.

 

“Kita berharap sektor pariwisata di Kota Palangka Raya bisa lebih maju dan bisa turut memajukan sektor lainnya di Wilayah Kota Palangka Raya. Kalau kepariwisataan maju di kota inikan akan ada banyak wisatawan yang datang dan berkontribusi untuk memajukan kota kita,” Ungkap Sigit pada Senin (27/11).

 

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa kemajuan di sektor kepariwisataan ini tidak hanya merupakan tugas dari pemerintah dan instansi terkait, masyarakat juga harus turut serta dalam bentuk promosi serta menjaga lingkungan dan fasilitas yang ada di objek wisata tersebut jika berkunjung.

 

“Ini bukan hanya tugas pemerintah dan dinas, melainkan juga kita semua seluruh unsur masyarakat harus bisa mempromosikan, menjaga, dan merawat fasilitas  yang ada di sekitar objek wisata tersebut supaya bisa lebih asri dan jika ada wisatawan lokal ataupun internasional nanti mereka dapat melihat tempat wisata yang bersih, nyaman, dan asri untuk dinikmati” Tukasnya.PR1 - Istimewa

 

 

COVID PEMPROV
COVID
GUBERNUR
SERTIFIKAT
perumahan

Widget