DPRD Palangka Raya Tutup Masa Sidang I 2021/2022

PENUTUP - Suasana Rapat Paripurna tentang penutupan masa sidang di Gedung Dewan, Kamis (16/12) - Istimewa

DPRD Palangka Raya Tutup Masa Sidang I 2021/2022

PALANGKA RAYA - DPRD Kota Palangka Raya telah menggelar Rapat Paripurna ke 18 masa sidang I tahun sidang 2021/2022 tentang penutupan masa sidang, Kamis (16/12/2021).

Paripurna yang digelar melalui video conference tersebut, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Basirun B Sahepar dan turut dihadiri oleh seluruh anggota DPRD, Sekda Hera Nugrahayu, dan pimpinan SOPD.

Wakil Ketua II DPRD, Basirun B Sahepar mengatakan jika pihaknya sebagai pimpinan lembaga legislatif tak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh anggota DPRD bahwa memasuki masa sidang berikutnya akan ada banyak tugas yang menanti.

Khususnya yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi DPRD dalam hal pengawasan, penganggaran dan pembentukan peraturan daerah.

"Kita akan menjalankan tupoksi kita sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, bersama dengan mitra kerja kita yakni Pemerintah Kota Palangka Raya demi menciptakan pembangunan yang efisien dan tepat sasaran," katanya.

Paripurna kemudian dilanjutkan dengan agenda pembukaan masa sidang II 2021/2022. DPRD bersama pemerintah daerah akan membuat dan membahas rancangan jadwal kegiatan melalui Badan Musyawarah atau Banmus.PR1

SERTIFIKAT
Smsi

Widget