Breaking News!! Api Berkobar Hebat di Komplek Flamboyant Bawah

HANGUS - Tampak api membesar di kawasan perumahan warga Jalan Flamboyan Bawah, Kota Palangka Raya, Senin (20/5) - Istimewa

Breaking News!! Api Berkobar Hebat di Komplek Flamboyant Bawah

PALANGKA RAYA – Kebakaran Hebat melanda Warga yang bermukim di Komplek Flamboyant Bawah Kelurahan Langkai, Senin (20/5) Pagi Jelang Siang sekitar Pukul 10.45 WIB.

Terlihat Asap hitam tebal membumbung tinggi ke udara, seraya api melumat bangunan rumah warga yang berkonstruksi kayu. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut.

Ratusan pemadam Kebakaran baik dari Pemerintah kota Setempat bersama Relawan Kebakaran Swasta kota Palangka Raya, BPBD Provinsi Kalimantan Tengah, BPBD kota Palangka Raya, Damkar Dishut hingga Water Canon di arahkan kelokasi kejadian memblokade api agar tidak merembet lebih jauh karena lokasi yang dikenal padat akan rumah kayu dan juga padat penduduk.

Adul (45) yang sempat diwawancarai sejumlah mengungkapkan saat kejadian dirinya terkejut akan teriakan anak-anak yang mengatakan kebakaran.

“Ulun tadi lagi memperbaiki motor, kaget ada kanakan yang bepadah kebakaran, pas melihat api sudah ganal dari arah tengah, mun kada salah ada barak disitu.” Jelas Adul seraya membantu memadamkan api.

Sementara itu, hingga saat ini belum diketahui berapa banyak rumah yang terbakar karena sejumah petugas pemadam kebakaran masih bergotong royong memadamkan api kebakaran.PR1 - Istimewa

SERTIFIKAT

Widget