Bank Kalteng Cabang Buntok Bantu Sprayer dan Traktor Mini kepada Petani

Pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok, Sriyanto

Bank Kalteng Cabang Buntok Bantu Sprayer dan Traktor Mini kepada Petani

BUNTOK – Bank Kalteng Cabang Buntok memberikan bantuan berupa sprayer dan traktor mini kepada petani di Kabupaten Barito Selatan.  Bantuan sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada para petani.

“Hari ini kita telah menyerahkan bantuan 42 sprayer atau alat semprotan dan 1 unit traktor mini kepada petani,” ujar Pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok, Sriyanto, usai menyerahkan bantuan,  Jumat (24/9/2021).

Sriyanto menambahkan, pemberian bantuan ini merupakan program CSR dari Bank Kalteng Cabang Buntok untuk membantu masyarakat di daerah tempat bekerja.

Bank Kalteng muncul di tengah untuk membantu usaha petani meningkatkan usahanya, apabila usahanya bagus akan ada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap bantuan yang diberikan ini, meskipun jumlahnya sedikit, semoga bisa bermamfaat bagi para petani dan kedepan apabila  berkembang, tidak menutup kemungkinan akan ada mendapatkan bantuan berupa pinjaman dari bank kami,” ujarnya.

Ia menambahkan, pemberian bantuan dari Bank Kalteng ini tidak hanya berupa peralatan pertanian, namun juga diberikan bantuan di bidang lainnya seperi pariwisata, air bersih dan WC umum.

Dan diharapkan bantuan semprotan dan traktor mini yang diberikan ini dapat bermamfaat dan kedepan bisa terus berlanjut dan lebih berkualitas dan lebih besar lagi. BS1

 

SERTIFIKAT

Widget