74 TPS Sudah Serahkan Kotak Suara Ke KPPS Kelurahan

DISTRIBUSI - Tampak sejumlah kotak suara dari 74 TPS tiba di Kelurahan Langkai, Jalan Junjung Buih, Kota Palangka Raya untuk proses selanjutnya, Kamis (15/2) - Istimewa

74 TPS Sudah Serahkan Kotak Suara Ke KPPS Kelurahan

PALANGKA RAYA - Proses penghitungan suara Pemilu 2024 di Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya terus berjalan lancar, Kamis (15/2).


Sebanyak 74 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari total 80 TPS di kelurahan tersebut sudah mengantarkan surat kotak suaranya ke kantor kelurahan di Jalan Putri Junjung Buih.

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Kelurahan Langkai, Binti Masruroh mengatakan, bahwa penyerahan kotak suara sesuai ketentuan ditunggu oleh pihak KPPS Kelurahan hingga pukul 12.00 WIB.

“Kami masih menunggu enam TPS lagi yang belum menyerahkan kotak suaranya. Kami harap mereka segera datang agar tidak terlambat,” ujarnya.

Binti menjelaskan, di kelurahan langkai sendiri hanya tempat transit kotak suara.

Setelah semua kotak suara terkumpul, selanjutnya kotak tersebut akan di distribusikan ke Kantor Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya untuk dilakukan rekapitulasi suara hasil pencoblosan yang sudah dilaksanakan masyarakat, kemarin.

“Insya Allah, Kami dari KPPS Kelurahan Langkai akan mengawal sepenuhnya kotak suara ini sampai pada kecamatan. Kami berharap tidak ada kendala dalam proses ini,” ucapnya.PR1 - Istimewa

Danramil Kurun
Razak Golkar
Fairid
Heru
Dishut
PUPR
inspektorat
iconk
jujur
Sekwan
PJ
barut
rumkit
pulpis
SERTIFIKAT
tukang
efek

Widget