Sigit Karyawan Yunianto: Siswa Berprestasi Harus Diberikan Apresiasi yang Layak

Ketua DPRD Kota Palangka Raya - Sigit Karyawan Yunianto

Sigit Karyawan Yunianto: Siswa Berprestasi Harus Diberikan Apresiasi yang Layak

PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto mengatakan bahwa Siswa Berprestasi harus diberikan apreasiasi yang layak atas prestasinya sebagai bentuk pengharagaan dari instansi pendidikan maupun pemerintah setempat.

 

“Siswa yang sudah mencetak prestasi dengan kerja kerasnya tentu perlu kita berikan apresiasi baik itu berupa penghargaan, pembinaan, ataupun lain sebagainya. Mereka sudah bekerja keras untuk mencapai titik itu, oleh sebab itu kita berharap instansi pendidikan ataupun pemerintah setempat bisa mengapresiasi hal tersebut.” Kata Sigit pada Senin (27/11).

Lanjutnya, Sigit mengatakan bahwa hal ini bisa juga menjadi suatu motivasi dan penyemangat bagi para siswa untuk terus menjadi lebih baik dan mencetak prestasi lain. Hal ini menjadi penting karena turunnya motivasi bisa membuat para siswa tidak bersemangat lagi dalam lebih mengasah kemampuan mereka.

“Ini juga bisa jadi sumber semangat dan motivasi para siswa supaya bisa mencetak prestasi lain, jika tidak ada apreasiasi yang layak diberikan kepada mereka, takutnya dikemudian hari merek malah menjadi tidak semangat dan mereka jadi enggan untuk lebih mengasah kemampuannya.’ Ungkap Sigit. 

Sigit kemudian mengatakan bahwa pihaknya berharap bahwa para siswa harus tetap bersemangat dan jangan sampai malas dalam mengasah kemampuan yang mereka miliki agar dapat mencetak lebih banyak prestasi di masa depan nanti.PR1 - Istimewa

COVID PEMPROV
COVID
GUBERNUR
SERTIFIKAT
perumahan

Widget