Wahyu Hidayat Pimpin HPDKI Kota Palangka Raya

PERDANA - Tampak seluruh pengurus HPDKI Kalteng dan Kota Palangka Raya berfoto bersama usai Muscab di Kelurahan Habaring Hurung, Minggu (26/5) - Istimewa

Wahyu Hidayat Pimpin HPDKI Kota Palangka Raya

Wahyu Hidayat Pimpin HPDKI Kota Palangka Raya


PALANGKA RAYA - Dewan Pimpunan Cabang (DPC) Himpunan Peternak Domba Kambing Indonesia (HPDKI) akhirnya memiliki ketua baru setelah usai melaksanakan Muscab Perdana, Minggu (26/5) di Miky Farm, Kelurahan Habaring Hurung, Kota Palangka Raya.

Dalam Muscab Perdana terpilih secara aklamasi H Wahyu Hidayat, yang dibuka oleh Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palangka Raya, Sugiyanto.

Muscab ini dihadiri puluhan orang dari kelompok tani dan para peternak kambing dan domba  se - Kota Palangka Raya dalam acara yang berjalan santai, mengembirakan, namun penuh kekeluargaan ini.

Ketua HPDKI Kalteng Heru Setiawan dalam sambutanya meminta para anggota HPDKI Kota Palangka Raya untuk bersama sama bergandengan tangan memajukan peternakan di Palangka Raya.                        

Lebih lanjut Heru mengatakan agar swasembada kambing dapat tercapai sehingga dapat memenuhi permintaan Idul Adha, Aqiqah dan Tasyakuran selain memenuhi permintaan pedagang sate kambing.

"Terbentuknya HPDKI kota disertai program  yang mensejahterakan para peternak di Kota Cantik, bila memungkinkan kita adakan kontes kambing," pungkas mantan aktivis kampus UPR ini.

Dengan terpilihnya pak Wahyu yang juga salah satu pemilik peternakan di Jalan Tjilik Riwut Km 16, Kota Palangka Raya, semoga dapat mengembirakan peternakan kambing dan domba.PR1

SERTIFIKAT

Widget