Muhammad Syauqie Calon Tunggal Ketua PP Periode 2022-2027

MAJU - Muhammad Syauqie menyerahkan berkas pendaftaran untuk maju sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kalteng dan diterima panitia di Jalan Soeprapto, Kota Palangka Raya, Jumat (22/7) - Istimewa

Muhammad Syauqie Calon Tunggal Ketua PP Periode 2022-2027

PALANGKA RAYA - Muhammad Syauqi saat ini masih menjadi calon tunggal dalam pemilihan Majelis Pimpinan Wilayah Ketua Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kalteng periode 2022 - 2027.

Berkas pendaftaran diserahkan langsung oleh Plt. Ketua Pemuda Pancasila tersebut ke Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Kalteng, pada Jumat (22/7) siang.

M. Syauqie menyebutkan, dirinya siap menjadi calon kandidat pemimpin keluarga besar Pemuda Pancasila Provinsi Kalteng pada periode mendatang.

"Alhamdulillah hari ini saya bersama-sama dengan pengurus lainnya datang untuk menyampaikan berkas pendaftaran secara resmi untuk memastikan maju dalam Muswil ke-VIII nanti," kata Plt. Ketua Pemuda Pancasila Kalteng Muhammad Syauqie.

Kali ini, Syauqi maju dengan mengantongi 14  rekomendasi dari Jajaran organisasi berbaju oranye ini dari kabupaten dan kota di Kalteng untuk maju. Hal inilah menjadi salah satu alasan dirinya maju dalam Muswil mendatang.

Syauqi membeberkan selama satu tahun menjadi Plt dirinya telah melaksanakan tugas sebagai Kader di Kalteng sesuai kaidah dan prosedur yang ada.

"Untuk kedepannya saya ingin menyalurkan semangat kepemudaan dan meningkatkan harkat dan martabat pemuda di Kalteng," ungkapnya.

Syauqi mengatakan jika terpilih nantinya dia sebagai perwakilam Kalteng akan mendukung penuh pembaruan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diusung PP Pusat.

Ia juga tidak memungkiri ormas ini dianggap sebagai kumpulan preman dan pengangguran. Oleh karena itu dirinya berharap dapat merubah lingkup dan pribadi Insan PP menjadi lebih baik lagi.

"Pastinya akan berubah ke arah yang lebih baik dan sejahtera. Yang dulunya nakal dianggap preman tak dan punya pekerjaan akan kita perbaiki sehingga anggota kami bisa sejahtera," ungkapnya.

Disisi lain, Ketua Panitia Hatir Sata Tarigan, menuturkan masih ada satu kadidat calon ketua yang telah melalui proses pendaftaran dan pengecakan berkas pendaftaran.

"Dokumen yang diserahkan telah lengkap dan memverifikasi isi dari berkas tersebut. Tahapan akan terus dilalui pendaftaran ditutup pada Sabtu (22/7) sore pukul 17.00 WIB, kemudian pada tanggal 27 akan digelar pra Muswil," bebernya.PR1 - Istimewa

Danramil Kurun
Razak Golkar
Fairid
Heru
Dishut
PUPR
inspektorat
iconk
jujur
Sekwan
PJ
barut
rumkit
pulpis
SERTIFIKAT
tukang
efek

Widget