Bunbes Menjadi Lokasi Tujuan Liburan

WISATA - Tampak aktivitas warga berkativitas di Kawasan Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Kamis (8/2).

Bunbes Menjadi Lokasi Tujuan Liburan

PALANGKA RAYA - Peringatan Isra Miraj 2024 yang menjadi hari libur kali ini, masyarakat Kota Cantik mendapatkan salah satu lokasi tujuan untuk menikmati waktu liburan bersama keluarga.

Meskipun pekerjaan renovasi Bundaran Besar di Kota Palangka Raya belum sepenuhnya selesai, namun lokasi ini menjadi salah satu tujuan wisata bagi warga.

Tidak hanya sekedar berolahraga, namun juga banyak warga yang menikmati bangunan baru yang merupakan salah satu ikon kota cantik dengan berfoto dan berjalan - jalan.

Selain itu, kawasan yang cukup lama ditutup karena renovasi ini merupakan salah satu jantung dari Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah.

"Cukup lama kita tidak bisa menikmati situasi seperti ini, apalagi saat ini bangunan Bundaran Besar berubah menjadi bangunan yang megah. Terutama apabila malam hari, kita cukup dihibur dengan permainan warna dari Tugu Bundaran Besar yang dibangun seperti Telawang atau Tameng ini." Kata Kevin, salah satu warga Kota Cantik.

Namun beberapa orang juga berpendapat, semoga kedepan nya bangunan ini bisa dijaga dan dipelihara oleh seluruh warga kota, karena bangunan ini akan menjadi salah satu Ikon Terbaik bagi Kota Palangka Raya.

"Tidak cuma warga yang harus menjagannya, namun kewajiban Pemprov dan Pemko juga harus saling berkolaborasi menjaga kawasan ini." Ungkap Budi, warga Jalan Diponegoro Kota Palangka Raya.PR1

Danramil Kurun
Razak Golkar
Fairid
Heru
Dishut
PUPR
inspektorat
iconk
jujur
Sekwan
PJ
barut
rumkit
pulpis
SERTIFIKAT
tukang
efek

Widget