Anggota DPRD Sigit Widodo Dukung Pemkot Palangka Raya dalam Pembangunan Infrastruktur Pendidikan di Wilayah Terpencil

PALANGKA RAYA – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo mendukung pemerintah kota setempat untuk melakukan pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur pendidikan yang ada di wilayah terpencil di sekitar Kota Palangka Raya.

Sigit mengatakan bahwa hal ini merupakan suatu upaya dari pemkot untuk menyokong pendidikan yang merata sampai ke wilayah terpencil di Lingkup Kota Palangka Raya.

 

“Kita mendukung langkah yang dilakukan oleh pemerintah kota dalam pembangunan dan pemeliharaan sekolah-sekolah di wilayah terpencil di kawasan Kota Palangka Raya, ini merupakan salah satu itikad dari pemkot untuk mendukung dan menyediakan fasilitas pendidikan yang layak bagi masyarakat.” Ungkap Sigit pada Sabtu (25/11).

 

Sigit menambahkan bahwa setiap siswa perlu mendapat fasilitas yang layak supaya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) para siswa yang berada di wilayah terpencil itu juga dapat berkembang dan tidak terkendala fasilitas.

 

“Setiap siswa perlu mendapatkan fasilitas yang lengkap dan layak untuk kegiatan belajar mengajar, supaya pelajaran mereka tidak terganggu dan terkendala masalah fasilitas, jadi langkah yang diambil dan direncanakan oleh pemkot ini sangat bermanfaat untuk kelancaran sektor pendidikan di Kota Palangka Raya.” Ucap Sigit.PR1 - Istimewa

 

COVID PEMPROV
COVID
GUBERNUR
SERTIFIKAT
perumahan

Widget