Menuju Kabupaten Layak Anak, Katingan Sudah Terima Penghargaan Pratama

Bupati Katingan Sakariyas saat pembukaan kegiatan pelatihan Konvensi Hak Anak Tingkat Kabupaten Katingan Tahun 2020, Senin (23/11/2020).

Menuju Kabupaten Layak Anak, Katingan Sudah Terima Penghargaan Pratama

KASONGAN - Program Kabupaten/Kota untuk layak Anak di seluruh Indonesia, merupakan upaya untuk mewujudkan hak dan perlindungan terhadap  anak.

"Kabupaten Katingan telah melakukan berbagai tahapan  menuju Kabupaten Layak Anak dan telah memperoleh penghargaan Pratama," kata Bupati Katingan Sakariyas, saat membuka pelatihan Konvensi Hak Anak Tingkat Kabupaten Katingan Tahun 2020, Senin (23/11/2020).

Menurut Sakariyas, kegiatan konvensi Hak Anak merupakan wujud kongkret dari Misi meningkatkan kualitas hidup Masyarakat melaui peningkatan Pendidikan, peningkatan derajat kesehatan serta keluarga berencana dan kesetaraan gender. Diharapkan melalui pelatihan ini, akan tercapai kualitas hidup berkeluarga dan peningkatan derajat kesehatan terutama bagi anak-anak.

"Kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini agar dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh, sehingga  memperoleh pengetahuan mengenai hak-hak Anak, kemudian dapat diaplikasikan dalam kesehari-harian," harapnya. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekretaris DP3APPKB Provinsi Kalimantan Tengah, dan Ketua TP-PKK Kabupaten Katingan. Kt1

COVID PEMPROV
COVID
GUBERNUR
SERTIFIKAT
perumahan

Widget