Babinsa Koramil Pahandut Bersama Unsur Terkait Laksanakan Kerja Bakti

Babinsa Koramil Pahandut Bersama Unsur Terkait Laksanakan Kerja Bakti

PALANGKA RAYA – Wujud pembinaan teritorial (Binter), dengan bersinergi dalam mengemban tugas sebagai mitra di wilayah yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, salah satunya kegiatan kerja bakti.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Serka Muhammad Arifin bersama pihak Kelurahan, BPBD Kota Palangka, serta warga setempat melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran drainase dan pemangkasan pohon di Jalan Sapan, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kamis (18/5).

Dalam kesempatan itu Serka Muhammad Arifin menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti dilakukan sebagai upaya kepedulian, untuk menumbuhkan semangat kegotongroyongan di wilayah binaanya tetap membudaya.

"Kegiatan kerja bakti kali ini difokuskan untuk membersihkan drainase/got dari material pasir, bebatuan dan sampah  yang mengakibatkan aliran air tidak lancar. Selain itu juga dilakukan pemangkasan pohon yang mengganggu pengguna jalan, sehingga terciptanya lingkungan bersih, sehat dan rapi," kata Serka Muhammad Arifin.PR1 - Pendim 1016/Plk

Danramil Kurun
Razak Golkar
Fairid
Heru
Dishut
PUPR
inspektorat
iconk
jujur
Sekwan
PJ
barut
rumkit
pulpis
SERTIFIKAT
tukang
efek

Widget