Al-Mujahidin Pimpin MUI Katingan Periode 2020-2025

Para peserta Musda IV MUI Katingan foto bersama di sela kegiatan yang digelar pada Minggu (14/12/2020).

Al-Mujahidin Pimpin MUI Katingan Periode 2020-2025

KASONGAN - Musyawarah Daerah IV Mejelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Katingan  yang digelar Minggu (13/12/2020), melalui Tim formator sepakat menetapkan Al-Mujahidin sebagai Ketua MUI Kabupaten Katingan periode 2020-2025 mengantikan Mahjumi, yang sebelumnya sudah menjabat selama dua priode.

Wakil Bupati Katingan Sunardi dalam sambutannya pada pembukaan Musda MUI IV tersebut mengatakan, Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Katingan atas perannya menjadi jembatan komunikasi antara Ulama dan Pemerintah. MIU juga punya kontribusi dalam mencerdaskan Umat sehingga terbangun hubungan yang harmonis dan kondusif, yang bukan saja sesama Umat Islam namun dengan Umat Beragama lainnya.

Wakil Ketua MUI Provinsi Kalimantan Tengah KH Chairudin Halim berharap dengan diadakannya Musda MUI IV dapat menghasilkan suatu keputusan untuk menjadi momentum strategis para Ulama untuk membicarakan permasalahan Keumatan masa kini dan yang akan datang.

Dalam menyingkapi berbagai masalah di Daerah, para Ulama dapat menyampaikan aspirasinya kepada Umat dengan bijak dan santun. "Dengan keadaan seperti itu MUI bisa membawa Kedamaian, Kesejukan dan bisa bersama-sama dengan Pemerintah membangun Bangsa dan Negara," katanya. Kt1

SERTIFIKAT
Smsi

Widget