Hong Kong Tebar 135 Ribu Tiket Pesawat PP Gratis untuk Warga ASEAN

Ilustrasi Kota Hongkong - Net

Hong Kong Tebar 135 Ribu Tiket Pesawat PP Gratis untuk Warga ASEAN

 

HONGKONG - Otoritas Hong Kong menawarkan 135 ribu tiket pesawat gratis kepada penduduk Asia Tenggara melalui promosi wisata demi mendongkrak kunjungan wisatawan setelah pencabutan pembatasan perjalanan Covid-19.

Sebelumnya, Otoritas Bandara Hong Kong (AAHK) mengumumkan kampanye "World of Winners", di mana mereka menawarkan 500 ribu tiket gratis bagi para wisatawan mancanegara.

Langkah ini merupakan bagian dari rencana revitalisasi perjalanan "Hello Hong Kong" senilai US$2 miliar untuk menghidupkan kembali pariwisata di Hong Kong.

AAHK diketahui sudah mulai mensponsori tiket gratis sejak tahun 2020 sebagai bagian dari langkah-langkah bantuan pandemi untuk industri penerbangan Hong Kong.

Melansir Nextshark,135 ribu tiket pesawat akan didistribusikan oleh sejumlah maskapai yang berbasis di Hong Kong, termasuk Cathay Pacific, Hong Kong Express, dan Hong Kong Airlines.

AAHK akan membagikan seluruh tiket di pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Kamboja. Tiket gratis ini sudah mulai bisa didapatkan pada Jumat (3/3).

Menariknya, promosi wisata ini akan memberikan tiket kelas ekonomi pulang pergi bersama dengan penawaran dan diskon khusus untuk akomodasi hotel, perbelanjaan, dan hiburan di Hong Kong.

Untuk mengajukan tiket gratis, pemohon harus mengunjungi situs web "World of Winners", di mana mereka harus memasukkan lokasi keberangkatan dan memilih tiket dari Cathay Pacific atau Hong Kong Airlines.

Penduduk Asia Tenggara kemudian harus mengikuti instruksi pendaftaran lebih lanjut untuk maskapai pilihan mereka.

Setelah pasar Asia Tenggara, promosi ini pun akan berlanjut ke Asia Timur Laut, China Daratan, dan wilayah lainnya. Pada Rabu (1/3), Chief Operating Officer AAHK Vivian Cheung mencatat bahwa Hong Kong sangat ingin menyambut pengunjung dari seluruh dunia.

"Hong Kong telah dibuka sepenuhnya, dan kami sangat ingin menyambut pengunjung dari berbagai belahan dunia. Wisatawan yang mengunjungi Hong Kong tidak lagi diharuskan menerima vaksinasi Covid-19 atau menjalani tes atau karantina pada saat kedatangan. Dan mulai hari ini, penggunaan masker tidak lagi diwajibkan di Hong Kong," ucap Cheung.BI1 - Net

COVID PEMPROV
COVID
GUBERNUR
SERTIFIKAT
perumahan

Widget