HP Bunyi di Hutan, saat Ditengok Ternyata Ada Mayat

Mayat NN (56) saat ditemukan di tengah-tengah kebun karet.

HP Bunyi di Hutan, saat Ditengok Ternyata Ada Mayat

TAMIANG LAYANG – Senin (6/9/2021) pagi,  Pina (26), warga Desa Bamban, Kecamatan Benua, Barito Timur (Bartim), seperti biasa berangkat untuk menyadap karet.Saat tiba di perempatan jalan, Ia mendengar suara bunyi handpone. Pina  lalu mendatangi suara itu, melihat ada sepeda motor dan seseorang sedang tergeletak posisi terlentang di tanah.

 

Pria itu tampak tak bergerak.Firasat Pina berkata, lelaki itu sedang tak baik.Tak ketakutannya, Pina langsung pulang dan memberitahukan kepada warga. Warga bersama perangkat  desa menuju lokasi, diketahui pria itu sudah tak bernyawa, lalu dilaporkan ke SPKT Polsek Benua Lima.

 

Belakangan mayat itu diketahui berinisial NN (56), warga Kelurahan Taniran.Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra Kapolsek Benua Lima, Ipda Samudmengatakan, personel Polsek  di-back up personel ident serta Reskrim Polres Bartim langsung menuju lokasi.

 

Dalam pemeriksaan awal korban di TKP, anggota Polsek Benua Lima langsung memasang police line di sekitar mayat korban dan dilanjutkan olah TKP oleh tim ident dari Satreskrim Polres Bartim dan berkoordinasi dengan tim gugus tugas Covet-19 Kecamatan Benua Lima di TKP.

 

Mayat kemudian dievakuasi ke Puskemas Pasar Panas guna dilakukan Visum ET repertum.Hasil pemeriksaan awal Dokter di Puskesmas Pasar Panas, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.

 

Polisi kemudian mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor merk Honda Revo warna merah hitam, satu lembar celana Jeans merk PAMA, satu lembar kaos oblong warna putih, satu kaos dalam warna putih, satu lembar celana dalam warna biru, satu lembar baliho panjang 2,95 cm lemar 95 cm dan satu pasang sandal. Kasus temuan mayat itu hingga kini masih dalam pemeriksaan polisi.  BT1

SERTIFIKAT

Widget