Pemkab Bartim Kejar Target Vaksinasi

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas.

Pemkab Bartim Kejar Target Vaksinasi

TAMIANG LAYANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Timur (Bartim) terus menggenjot vaksinasi massal Covid-19 di wilayahnya. Terbukti, hampir setiap hari kegiatan vaksin kepada masyarakat di 10 kecamatan, 101 desa 3 Kelurahan digelar. Hal ini dilakukan demi percepatan capaian target vaksinasi yang ditentukan pemerintah pusat yang dilaksanakan sejak September -Oktober minimal 50 persen warga Bartim sudah divaksin. 

"Untuk percepatan capaian target yang ditentukan pemerintah pusat, maka tim gugus tugas percepatan penanganan Covid -19 Kabupaten Bartim terus menggenjut pelaksanaan vaksinasi mulai dari tingkat kecamatan hingga langsung ke wilayah pelosok desa. Kita menargetkan capaian 1.000 per hari akan terpenuhi," ucap Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Senin (25/10/2021).

Ampera menambahkan untuk mencapai target 1.000 orang per hari  dan capaian 50 persen sampai akhir bulan ini, pihaknya harus mengerahkan petugas Dinas Kesehatan, RSUD, Puskesmas.  Untuk hari ini ada vaksinasi massal Kecamatan Karusen Janang, di Desa Dayu dan Wuran, Desa Tampa Kecamatan Paku, Ampah Kecamatan Dusun Tengah dan Desa Hayaping Kecamatan Awang. 

"Saya juga ingatkan kepada seluruh elemen masyarakat, untuk memutus mata rantai penyebaran wabah  penyebaran Covid-19 dan mohon agar tetap waspada. Disiplin penerapan protokol kesehatan, ketentuan PPKM level 3 tetap jadi acuan, kegiatan-kegiatan yang menimbulkan kerumunan agar dihindari. BT1

 

Danramil Kurun
Razak Golkar
Fairid
Heru
Dishut
PUPR
inspektorat
iconk
jujur
Sekwan
PJ
barut
rumkit
pulpis
SERTIFIKAT
tukang
efek

Widget